10 Agustus 2009

Reunion @ Cardamon

Awalnya gagasan untuk mengadakan reuni bersama teman-teman Teknik Sipil Univ Tarumanagara angkatan 89 di daerah Kelapa Gading. Namun karena dirasakan agak jauh, jadi memilih tempat di pusat kota, tepatnya di Grand Indonesia West Mall Lt. 5 - Rest. Cardamon.
Pada saat memasuki restoran ini, suasana tenang terasa berbaur dengan konsep buffet. Memang kita memilih buffet resto supaya harga per orang nya dapat dipastikan. Karena tema nya adalah reuni maka tempat tidaklah menjadi prioritas, yang penting adalah bisa ngumpul dan berisik bareng-bareng :)
Namun, biar bagaimana pun juga, harga yang dibayar harus diukur dengan kualitas makanan yang disajikan. Buffet yang sangat terbatas menjadi point minus restoran ini. Ditambah dengan jumlah pelayan yang sangat sedikit menyebabkan semua pesanan baru dapat dilayani minimal 30 menit. Jadi lucu juga ketika memesan minum dan sepiring kecil mie goreng baru sampai setelah 30 menit. Jauh lebih lama daripada makan di restoran Hartz Chicken atau Hanamasa yang sudah ketahuan kualitas dan pelayanannya.

Recommended : *****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar